As Solid as a Pebble: Get Your First Pebble

Alat makeup profesional tentunya merupakan investasi yang worth it dan memiliki kebanggaan tersendiri ketika dipakai. Selain dapat digunakan untuk jangka panjang, kualitas dari Pebble akan terpancar ketika dicuci. Pebble sangat mudah dibersihkan karena pori-porinya yang besar, sehingga tidak akan ada sisa makeup yang tertinggal.. Long story short, it is more affordable for the long run!

Pebble merupakan sponge yang memiliki tekstur yang bouncy, lembut, dan nyaman untuk dipakai. Foundation yang sudah kamu taruh di palet hanya perlu di tap-tap saja. Kalau kamu ingin mengaplikasikan foundation tersebut dengan lebih yakin, oleskan sedikit saja ke tangan, supaya tidak terlalu tebal ketika diaplikasikan ke wajah.

Nah, mengaplikasikan foundation ke wajah pun tidak perlu terlalu kencang karena tekstur pebble dengan pori-pori yang besar memungkinkan foundation untuk menempel dengan mudah ke kulit.

Pebble Talks with JezzKawaii

Profesional tips dari JezzKawaii aplikasikan Pebble memutar searah jarum jam mulai dari pipi, dan diakhiri dengan dahi sebagai bagian terakhir. Tujuannya, supaya bagian yang paling banyak kerutan seperti dahi dan bawah mata tidak cepat kering yang akhirnya mengakibatkan foundation mudah pecah.

Pebble juga memiliki ujung atau tip yang memudahkan kamu untuk mengaplikasikan concealer maupun foundation pada bagian-bagian yang memerlukan detailing dan sukar untuk dijangkau seperti ujung bulu mata, cuping hidung, dan pinggir bibir.

Belum selesai, kamu juga bisa mengaplikasikan baking face powder menggunakan Pebble! Kalian tidak perlu khawatir lagi harus menggunakan spons bedak, karena bagian bawah Pebble bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan baking face powder secara lebih cepat dan merata!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Invite & Earn

X
Signup to start sharing your link
Signup